Ular Berkepala Manusia Wanita


Ular Berkepala Wanita di Blitar gemparkan warga. Blitar digemparkan dengan penemuan ular berkepala wanita berambut panjang. Wujud ular yang tak lazim ini membuat penasaran warga yang rela antre untuk melihatnya langsung. Makhluk itu mempunyai tinggi 10 cm dengan badan yang melingkar. Rambut yang ada di kepala wanita bertubuh ular itu sepanjang 8-10 cm dengan kuku tangan sepanjang 3 cm dan di mulutnya terlihat taring.

Menurut Zamroji (55), warga RT 04 RW 01 yang menemukan ular aneh itu, sejak dirinya membawa pulang ular aneh itu Sabtu pekan lalu, warga terus berdatangan. Pria yang sehari-hari bercocok tanam di sawah ini terpaksa meminta bantuan perangkat desa dan kepolisian untuk mengamankan antrean warga.

Secara kasat mata ular yang satu ini memang aneh. Bagian kepala yang berukuran sebesar jempol kaki orang dewasa itu berwujud rupa manusia lengkap dengan rambut putih terurai. Sementara badanya berupa ular dengan sisik warna kecoklatan.

Hanya saja, hewan melata aneh ini tampak beku, tak ubahnya patung. “Saat ditemukan di sumber buntung yang berjarak sekitar setengah kilo dari rumah saya sudah begitu itu adanya,” terang Zamroji, Minggu (13/6/2010).

Sumber buntung merupakan sebuah sumber mata air yang diyakini sebagian besar masyarakat Sukosewu sebagai tempat yang keramat. Lokasi ini bersebelahan dengan sawah Zamroji. Pada saat hendak memberikan pupuk pada jagungnya, ia melihat benda aneh tersebut berada di antara rerumputan.

Sehari sebelum menemukan ular berkepala manusia itu, Zamroji mengaku bermimpi di datangi perempuan berwajah cantik. Wanita berambut panjang dengan pakaian serba hijau itu mengatakan akan ikut denganya selama satu bulan lebih 40 hari. “Apakah mimpi itu ada kaitanya dengan penemuan, saya tidak tahu,” paparnya menambahkan ia tidak akan menjual ular aneh tersebut meski ada yang menawar dengan harga tinggi.

Sementara itu Kabag Bina Mitra Polres Blitar Ajun Komisaris Polisi Sujiono mengaku sudah mendengar penemuan yang menghebohkan tersebut. Dia mengaku pihaknya akan melakukan pengawasan agar warga tetap tertib. “Kita juga akan selidiki penemuan ini,” ujarnya. okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut